Monday, April 20, 2015

Mazda: Jualan Mazda2 Sesuai yang Diharapkan

Mazda: Jualan Mazda2 Sesuai yang DiharapkanSemarang - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) resmi menjual All New Mazda2 sejak November tahun lalu. Sejak itulah, Mazda2 berhasil diterima oleh masyarakat Indonesia karena penjualannya yang sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Mazda.

"Sejak kita kirimkan November lalu, penjualan All New Mazda2 sudah sesuai yang kita harapkan," tegas Presdir PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Keizo Okue di acara All New Mazda2 E-Halt Challenge di Semarang, Selasa (21/4/2015).

Okue menambahkan, target jualan All New Mazda2 dalam sebulannya dipatok sebanyak 400 unit dan selama ini penjualannya hampir mendekati dengan yang sudah ditargetkan oleh Mazda.

Menjajal Fitur dan Teknologi Mazda2

"Targetnya 400 unit per bulan, jualan dari November sampai sekarang ini cukup bagus," kata Okue.

Berdasarkan data penjualan yang dirilis oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) jualan Mazda secara wholesale pada November tahun 2014 terjual 819 unit, Desember 480 unit, Januari 2015 sebanyak 315, Februari 234 unit dan Maret sebanyak 371 unit.

Senior Marketing Manager MMI Astrid Ariani Wijana menambahkan, angka jualan Mazda2 pada November tinggi itu disebabkan karena pada September dan Oktober, Mazda sudah menerima pemesanan untuk All New Mazda2.


0 comments:

Post a Comment