Monday, April 20, 2015

Naik Motor, Ratusan Wanita Rayakan Hari Kartini di 5 Kota

Naik Motor, Ratusan Wanita Rayakan Hari Kartini di 5 KotaBalikpapan - Dunia motor kini tidak hanya digemari kaum pria. Kaum wanita pun mulai merasakan asyiknya nyemplak di roda dua. Ratusan wanita dari berbagai usia dan profesi mengikuti touring keliling kota secara serentak di 5 kota.

5 Kota itu adalah Makassar, Balikpapan, Pontianak, Mataram, hingga Denpasar. Mulai dari pegawai negeri, pegawai swasta, ibu rumah tangga, wartawan, hingga polisi wanita terlibat dalam rolling city di masing-masing kota.

“Senang sekali bisa ikut acara ini. Selain menambah teman, saya juga ikut mengkampanyekan safety riding. Sebagai wanita kami ingin membuktikan bahwa pengendara sepeda motor wanita juga peduli keselamatan berkendara,” tutur Rina, salah satu peserta rolling city di Balikpapan.

Perjalanan mereka digerakkan oleh Astra Motor selalu diler utama motor Honda di Indonesia.

“Melalui kegiatan yang bertajuk “Kami Bisa Bersama Honda” ini kami ingin mengapresiasi para konsumen wanita kami yang terus meningkat. Kami berharap sepeda motor Honda bisa mendukung aktivitas sehari-hari para kaum hawa,” ujar Gunawan Siswanto, Departemen Head Customer Care Astra Motor dalam siaran pers, Selasa (21/4/2015).

Tak hanya rolling city, para ‘Kartini Honda’ juga melakukan berbagai aktivitas sebelum dan sesudah keliling kota. Salah satunya melakukan kampanye safety riding di beberapa titik keramaian kota masing-masing.

Selain rolling city, masih banyak lagi program dan kegiatan yang dilakukan Main Dealer Astra Motor untuk merayakan Hari Kartini. Mulai dari CSR kepada pekerja wanita, birthday surprise untuk konsumen wanita yang berulang tahun pada hari ini, hingga diskon servis dan sparepart khusus.


0 comments:

Post a Comment