Monday, April 20, 2015

Mobil Super Lebanon yang Muncul di Furious 7 Meluncur di Shanghai

Mobil Super Lebanon yang Muncul di Furious 7 Meluncur di ShanghaiShanghai - Generasi kedua supercar buatan produsen asal Lebanon, W Motors, Lykan Hypersport akan diluncurkan di Auto Show 2015 yang mulai berlangsung hari ini. Mobil ini mulai dipasarkan di Tiongkok semester dua nanti dan diperkirakan berbanderol 25 juta yuan atau sekitar Rp 52 miliar.

Seperti dilansir Car News China, Senin (20/4/2015), mobil pertama buatan W Motors diluncurkan di Dubai Motor Show pada November 2013 lalu.

Pabrikan itu menyebut, awalnya akan membuat tujuh unit saja, namun setelah melihat kenyataan di Tiongkok, jumlah yang diproduksi lebih banyak lagi.

Lykan Hypers Sport mengusung mesin 3.700 cc enam silinder twin-turbocharger. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 750 hp dan torsi 960 Nm.

Akselerasi 0-100 km/jam dicapai dalam waktu 2,8 detik. Dan kecepatan tertinggi yang bisa direngkuh mencapai 385 km/jam. Mesin ini bersumber dari tuner kondang Porsche, yakni Ruf.

Salah satu alasan mengapa Lykan Hypersport begitu mahal adalah karena lampunya yang terbuat dari titanium LED dengan 420 berlian. Anehnya, mobil seperti ini begitu banyak peminatnya di Tiongkok.



(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment