Monday, April 20, 2015

Inikah Pikap Toyota Hilux Terbaru ?

 Inikah Pikap Toyota Hilux Terbaru ?Bangkok - Kabar tentang kehadiran generasi terbaru pikap double cabin Toyota Hilux mulai menyeruak di kalangan pecinta mobil pikap. Kabar tersebut dipicu oleh kemunculan sosok pikap Hilux di sebuah akun facebook Hilux Revo, di Thailand.

Seperti diwartakan Worldcarfans, Selasa (21/4/2015),foto sosok Hilux yang diklaim sebagai versi paling gres itu memang masih menjadi tanda tanya besar. Soalnya, foto itu diambil dari sebuah gambar di leaflet atau bahkan media cetak.

Meski begitu, dari tampilannya ada sejumlah perbedaan dengan model yang saat ini beredar di pasaran. Hadirnya lampu kabut dan proyektor diparas mobil itu, adalah sebagian kecil dari ubahan yang nampak.

Secara umum, tampilan depan pikap ini lebih agresif dibanding generasi lawas. Lampu depan LED, grille berlapis krom, bumper depan yang berukuran lebih lebar dan tebal, adalah serangkaian ubahan lainnya yang dilakukan Toyota.

Bahkan, kemunculan gambar Hilux teranyar itu itu juga diimbuhi informasi, bahwa Toyota tak hanya menawarkannya dalam tipe bermesin bensin atau diesel. Tetapi, juga ditawarkan dalam tipe bertteknologi hybrid.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment