Monday, April 20, 2015

Mobil paul Walker di Fast and Furious Pertama Ini Dilelang

 Mobil paul Walker di Fast and Furious Pertama Ini DilelangMiami - Salah satu mobil tunggangan Paul Walker di film The Fast and The Furious yang diproduksi pada 2001 adalah Toyota Supra yang telah dimodifikasi. Kini, mobil tersebut akan dilelang oleh rumah lelang Mecum pada 12 â€Â" 17 Mei mendatang.

Seperti dilaporkan Top Gear, Selasa (21/5/2015), mobil lansiran Toyota pada 1994 itu dipakai Paul di seri pertama film itu, dalam sebuah aksi berjalan mundur. Disekenariokan, mobil itu berjalan mundur dengan cepat di tengah lalu lintas yang ramai.

Mobil yang mengudung mesin mesin 2JZ-GE 3.000 cc Twin-Turbo, enam silinder segaris itu memang bukan satu-satunya Toyota Supra yang digunakan dalam film tersebut. Namun, dialah satu-satunya yang masih utuh, karena yang lainnya digunakan oleh para pemeran pengganti, ada pun yang tersisa ini digunakan oleh paul Walker.

Mobil bertenaga 220 hp dan bertransmisi 5 tingkat percepatan itu dimodifikasi oleh Eddie Paul. Dengan tambahan body kit, sayap belakang, grafis pada bagian bodi, serta ban Yokohama berukuran besar, kesan gahar sangat kuat mencuat di mobil tersebut.

Sebelumnya, mobil ini tampil di Detroit AutoRama hot rod exhibition . Hanya, hingga kini belum ada keterangan dari penyelenggara ihwal harga penawaran. Rencananya pelelangan dilakukan di acara Original Spring Classic 2015.




(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment