Monday, April 20, 2015

XR-V, Honda HR-V Versi Modif untuk Pasar Tiongkok

 XR-V, Honda HR-V Versi Modif untuk Pasar TiongkokShanghai - Honda merilis XR-V, sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) khusus untuk pasar Tiongkok. Anda tahu kalau XR-V itu adalah Honda Vezel ata di Indonesia disebut HR-V. Bedanya untuk pasar Tiongkok mengalami modifikasi ringan pada sektor eksteriornya.

Dilansir laman Indianautosblog, Senin (20/4/2015) Honda XR-V itu memiliki dimensi panjang 4.270 mm atau lebih pendek 24 mm dari Vezel, tetapi dengan lebar karena memiliki ukuran lebar 1.772 mm dan tinggi 1,605 mm serta wheelbase 2.610 mm.

Pada bagian eksterior, khususnya depan terlihat perbedaan pada lampu, grill dan bemper. Pada bagian belakang, XR-V khusus pasar Tiongkok ini di desain ulang pada bagian tailgate dan terlihat lebih ramping serta full LED.

Interiornya, memang untuk pasar Tiongkok sedikit lebih rendah dibandingkan model di luar. Misalnya, versi Tiongkok tidak dilengkapi dengan fitur hiburan dan penggunaan kulit pada dashbor.

Jantung mekanismenya ditawarkan dengan 2 pilihan. Pertama mesin bensin 1.5-liter dengan 131 hp dan untuk varian paling tinggi dibekali mesin 1.8-liter dengan 165 hp. Kedua mesin itu tersedia transmisi manual 5 percepatan dan CVT.

Mobil yang dibuat Honda dengan perusahaan patungan Guangzhou membanderol XR-V ini mulai Rp 263 juta sampai Rp 335 juta.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment