Monday, April 20, 2015

Sedan Nissan Khusus untuk Pasar Asia Resmi Dipamerkan

Sedan Nissan Khusus untuk Pasar Asia Resmi DipamerkanShanghai - Nissan akhirnya memperkenalkan versi produksi dari sedan terbarunya yang khusus untuk pasar Asia. Yup, yang dimaksud adalah Nissan Lannia yang di pamerkan di ajang Shanghai Auto Show 2015.

Dilansir laman Inautonews, Senin (20/4/2015) Lannia versi produksi itu terlihat memiliki atap yang cukup tinggi dan grill-nya sudah mengusung bentuk V serta sudah menggunakan lampu LED.

Untuk kabinnya, Lannia versi produksi itu mendapatkan pembaharuan pada jok yang dilapisi kulit serta beberapa ventilasi AC yang di krom. Ada juga layar sentuh berukuran 7 inci yang akan memberikan berbagai fitur hiburan.

Sayangnya Nissan tidak membocorkan spesifikasi mengenai jantung mekanisme Lannia ini. Pada intinya, Nissan akan meluncurkan Lannia ini pada musim gugur tahun ini.

Nama Lannia berasal dari kosa kata bahasa Mandarin yakni lan niao, yin siang yang artinya sebuah kesan menarik dari Bluebird. Atau berarti juga sebuah ikon dari sedan kecil merek Jepang.

Nissan mengatakan Lannia terinspirasi oleh meningkatnya jumlah generasi muda di Tiongkok. Para generasi muda itu juga digambarkan sebagai trendsetter dengan nilai-nilai dan aspirasi baru yang penuh energi.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment