Monday, May 4, 2015

George Clooney Dapat Kado Porsche 911 Terkencang dari Amal Alamuddin

George Clooney Dapat Kado Porsche 911 Terkencang dari Amal AlamuddinLos Angeles - George Clooney akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke-54 pada Rabu (6/5) mendatang. Sang istri, Amal Alamuddin pun sudah menyiapkan kado spesialnya.

Dikutip dari Mirror, Amal memberi sang suami kado berupa mobil Porsche 911 GT3 RS. George tertangkap kamera tengah melakukan test drive pada mobil seri terbaru tersebut.

Amal berencana untuk membeli mobil pertama yang dijual di Amerika Serikat untuk menggantikan mobil Porsche 911 milik George. Untuk kado spesialnya, sang pengacara telah menyiapkan uang sebanyak 135.000 poundsterling atau senilai Rp 2,6 miliar.

Mobil itu memiliki mesin 4 liter yang menghasilkan tenaga sampai 500 daya kuda dan torsi sebesar 399 lb-ft. Model ini juga merupakan model 911 paling hard core karena paling kencang. Mobil dirilis beberapa waktu lalu di Geneva Motor Show.

911 GT3 RS

Dalam hal performa mobil bisa melaju dari 0-100 km per jam dalam 3,3 detik yang 0,6 detik lebih cepat dari GT3 RS model lama. Mobil bisa melaju sampai kecepatan maksimum 321 km per jam.

"George sangat menyukai mobil. Miliknya harus yang kencang dan stylish. George selalu punya dua. Amal mencari mobil yang tepat untuknya dan mobil barunya nanti akan lebih cepat dari Porsche 911-nya. George sudah melakukan tes drive untuk kado ulang tahunnya," ujar seorang sumber dari keluarga.


(dal/ddn)

0 comments:

Post a Comment