Monday, May 11, 2015

Banjir Motor Vespa di Sragen

Banjir Motor Vespa di SragenSragen - Menyambut HUT ke-19 Paguyuban Scooter Sragen,dan ulang tahun kota sragen menggelar Pesta Vespa 2015 bertajuk 'Vespalution Back To Basic' di Lapangan SBI Kroyo-Karangmalang Sragen, selama Sabtu-Minggu (9-10 Mei 2015).

Sebanyak kurang lebih 3.000 peserta yang tergabung dalam berbagai klub/komunitas pecinta Vespa se-Indonesia hadir di sini.

“Peserta yang hadir bukan hanya dari komunitas pecinta Vespa di Pulau Jawa saja, tetapi juga dihadiri ribuan pecinta Vespa dari Lombok,Jakarta,Bali, serta berbagai daerah lain,” ungkap salah seorang panitia kegiatan Pesta Vespa 2015 Janu, saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Menurut Janu, sebagian besar peserta datang secara berkelompok beriringan ke kota Sragen. Khusus peserta dari luar Pulau Jawa justru sudah tiba di Wonosobo sejak Jumat 8 Mei.

Mereka sudah berangkat beberapa hari sebelumnya dengan menggunakan kapal laut. Kegiatan ini pun menjadi wahana silaturahmi dan konsolidasi antar penggemar dan penghobi Vespa se-Indonesia.

Sedangkan untuk memeriahkan acara, digelar hiburan kesenian tradisional dari paguyuban sedap malam,bhakti sosial seperti Donor darah dll, serta gelar live music berupa reggae, rock n’ roll dan Dangdut .

Para pecinta vespa juga mengadakan Scooter Contest dan Rolling Thunder keliling kota Sragen dengan Door price 1 unit Vespa Excel.

Tanggapan masyarakat Sragen atas digelarnya event Vespalution Basic To Basic di Sragen merasa senang dengan digelarnya event ini ada hiburan tersendiri bagi sebagian masyarat daerah setempat, dan mendatangan rejeki bagi warna masyarakat sekitar lokasi event“

Harapan salah seorang peserta menurut Jojo salah seorang peserta dari kota Cirebon mewakili dari komunitas vespa Orijingan Indonesia.

“Semoga diberikan yang terbaik bagi Sragen, buat kesan yang sopan dan berguna bagi warga masyarakatnya, serta jadikan Kota Sragen lebih maju dengan keindahan dan sumber daya alamnya,” ungkap Jojo.

0 comments:

Post a Comment