Monday, May 11, 2015

ERCI Wilayah Depok Bergerak Menuju Bali

ERCI Wilayah Depok Bergerak Menuju BaliDepok - 15 perserta yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) chapter Depok Jawa Barat menyusul rekan-rekan ERCI wilayah lainnya untuk mengikuti Jamnas (Jambore Nasional) yang akan diselenggarakan di Bali pada 14-­16 Mei 2015.

Pelepasan berlangsung di diler Suzuki Restu Mahkota Karya di Jl. Raya Bogor KM.29â€Â"Cimanggis, dipimpin langsung oleh Paryanto, Kepala Bengkel RMK Cabang Cimanggis Depok Minggu (10/5/2015) pada pukul 14:30 WIB.

Rencananya, Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Depok akan berkumpul di Surabaya pada 12 Mei 2015 besok. Untuk bergabung dengan rombongan peserta Jamnas ERCI dari berbagai Chapter di Indonesia.

"Nanti, kita akan bertemu di satu titik di Surabaya, Setelah itu baru sama-­sama berangkat ke Bali," ucap salah satu anggota ERCI Rachmat Gope.

Rachmat yang merupakan pimpinan Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Depok juga mengatakan, di Bali, Ertiga Club Indonesia (ERCI) sudah disiapkan dengan agenda yang cukup penuh.

Salah satunya adalah bersih­-bersih pantai Pendawa, pemasangan tong sampah di pantai Pendawa dan pertunjukan kesenian daerah yang ditampilkan oleh perwakilan dari tiap chapter.

"Teman-teman dari seluruh chapter di Indonesia akan menampilkan kesenian dari daerahnya masing-­masing," tambahnya.

Dukungan penuh juga diberikan diler Suzuki Restu Mahkota Karya. Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan memberikan service gratis, untuk kendaraan yang berangkat ke jamnas.

Serta memberikan pelayanan gratis berupa pengecekan berkala untuk mejaga kesiapan kondisi kendaraan yang akan berangkat ke Bali.

"Para peserta yang mengikuti jamnas nantinya akan mendapatkan service gratis," ucap Paryanto.

0 comments:

Post a Comment