Monday, May 11, 2015

Sopir Taksi Perempuan Menangis Setelah Tabrakan dengan Maserati

Sopir Taksi Perempuan Menangis Setelah Tabrakan dengan Maserati Shenyang - Seorang sopir taksi perempuan menangis tersedu setelah mobil taksi yang ia kemudikan bertabrakan keras dengan sebuah mobil mewah Maserati. Tangis perempuan, 30 tahun, itu pecah setelah dia tahu uang pertanggungan asuransi miliknya tak bakal bisa menutupi biaya perbaikan mobilnya dan Maserati yang dia tabrak.

Laporan NetEase yang dilansir Shanghaiist, Senin (11/5/2015), menyebutkan sopir taksi itu awalnya biasa saja sesaat setelah peristiwa itu terjadi. Namun, ketika dia keluar dari mobil dan mengetahui kondisi mobilnya dan Maserati yang ditabraknya, tangis pun tak bisa ditahan.

Maklum, akibat insiden itu bumper depan mobilnya hancur. Kedua lampu utamanya pecah. Sedangkan kap mesin bagian kiri sedikit terangkat.

Adapun Maserati yang ditabraknya mengalami kerusakan cukup parah di sisi kiri bagian depan. Lengkungan atas roda mobil di sisi kiri depan hancur.

Dia menyebut uang pertanggungan asuransi yang dia miliki hanya 300.000 yuan atau sekitar Rp 632 juta.

Saksi mata menuturkan, mobil itu sejatinya tak melaju dengan kencang. Namun, saat ingin berpindah jalur di distrik Tiexi, Shenyang City, tiba-tiba dia membentur keras Maserati.

Maklum di sepanjang jalan itu banyak terdapat tiang-tiang besar penyangga jembatan layang. Tiang-tiang itulah yang menghalangi pandangan para pengemudi. Sehingga, tak heran jika di tempat itu kerap terjadi kecelakaan.




(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment