Monday, May 11, 2015

Ngebut, Nissan GT-R Milik Pesepakbola Ini Hancur Lebur

Ngebut, Nissan GT-R Milik Pesepakbola Ini Hancur LeburMoskow - Seorang pesepakbola asal Rusia telah menghancurkan Nissan GT-R miliknya setelah terlibat kecelakaan. Pengemudinya telah kehilangan kontrol karena memacu mobil dengan kecepatan berlebihan.

Seperti dikutip dari Inautonews, Senin (11/5/2015) yang melansir media lokal Rusia, mobil sport berjuluk Godzilla itu dikemudikan oleh Andrey Yeshchenko. Ia adalah pesepakbola lokal Rusia yang kini bermain di Kuban Krasnodar dan termasuk dalam skuat tim nasional Rusia di Piala Dunia 2014 lalu.

Pria berusia 31 tahun itu terlibat dalam kecelakaan yang mengerikan. Hal itu bisa terlihat dari kamera lalu lintas saat pengemudi Nissan GT-R ini kehilangan kontrol dan menabrak tiang di pinggir jalan.

Dilaporkan, Yeshchenko memacu mobil tersebut dengan kecepatan 170 km/jam di jalan yang tidak begitu lebar. Dilihat dari dahsyatnya hantaman mobil ke tiang. Tiang listrik itu pun sampai roboh. Tak pelak kecelakaan yang terekam kamera lalu lintas itu menimbulkan persepsi bahwa pengemudinya akan terluka parah.

Tapi, dari rekaman itu, terlihat bahwa pengemudinya berjalan keluar dari mobil. Namun, si Godzilla milik Yeshchenko terlihat hancur parah.