Monday, May 11, 2015

Nih, Tampang Golf GTI dengan 261 Tenaga Kuda

Nih, Tampang Golf GTI dengan 261 Tenaga KudaJakarta - Lagi, Volkswagen (VW) bakal memanjakan konsumen setia VW Golf GTI. Bahkan bisa dipastikan Golf terbaru ini akan menjadi yang paling kencang, yang pernah dilahirkan VW.

Dikatakan VW bakal memperkenalkan GTI Clubsport diajang Worhersee Festival di Austria 2016 besok. Seperti dilansir autoexpress, Senin (11/5/2015).

Dikatakan VW GTI bakal mampu berlari setara dengan 261 tenaga kuda. Dan akan menjadi Golf terkencang yang pernah diproduksi. Serta bakal setara dengan Audi New TT Clubsport Turbo dan Skoda Fabia (rally car).

Ngomong soal tenaga yang bakal dihasilkan, VW Golf GTI Superclub ini memiliki torsi hingga 350 Nm. Dan bakal dikawinkan dengan 6 percepatan manual.

Lalu berapa harga banderolnya nih? Dikatakan mobil hatchback asal Jerman ini bakal dibanderol hingga 27.000 poundsterling.

Terakhir, mobil konsep ini juga memiliki tampilan yang sangat oke. Digambarkan hatchback ini bakal hanya memiliki 2 pintu saja, pelek berukuran lebar 18 inci, serta lampu depan yang lebih tajam.

Lari kebagian belakang, tampilan lebih mewah dengan tampilan stoplamp yang lebih lebar bersama tampilan 2 knalpot.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment