Monday, May 11, 2015

Toyota Siapkan Edisi Khusus GT 86 yang Dibanderol Lebih Murah

Toyota Siapkan Edisi Khusus GT 86 yang Dibanderol Lebih MurahLondon - Toyota Motor Corporation dikabarkan tengah menyiapkan edisi khusus misterius dari mobil sport GT86. Versi baru GT 86 itu disebut bakal lebih aerodinamis dengan ukuran roda yang lebih besar dan hanya bertransmisi otomatis.

Seperti dilaporkan Autoevolution, Senin (11/5/2015), Toyota menegaskan bahwa edisi khusus GT86 itu bukan versi terakhir dari mobil sport itu. “Ini bukanlah akhir dari cerita dari GT 86 untuk 2015 ini. Edisi sepesail baru justru akan bergabung dengan varian lainnya di jajaran model ini (GT 86). Rincian (spesifikasi) akan diumumkan nanti,” bunyi pernyataan Toyota.

Selian menggunakan tipe warna yang beerbeda, desainnya pun dibuat lebih khas dengan penambahan perlengkapan anyar. Bodinya disebut bakal lebih aerodinamis dengan roda berukuran 18 inci.

Lebih dari itu banderolnya lebih murah 300 poundsterling atau sekitar Rp 5,97 juta. Bahkan, pabrikan juga akan menawarkan potongan harga bagi konsumen sebesar 505 poundsterling atau sekitar Rp 10 juta.

Harga normalnya diperkirakan sekitar 22.195 poundsterling atau sekitar Rp 442 juta. Tambahan informas, tak seperti edisi reguler, versi antar ini tak hanya ditawarkan dengan transmisi manual, tetapi bertransmisi otomatis enam tingkat kecepatan.

Toyota berniat memperkenalkannya pada akhir musim panas ini.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment