Wednesday, June 17, 2015

Abarth dan Vespa, Klasik dan Berkelas

Abarth dan Vespa, Klasik dan BerkelasJakarta - Abarth dan Vespa merupakan merek Italia yang legendaris. Meski jumlah rodanya beda, kedua tipe kendaraan ini memiliki konsep yang sama, yaitu kendaraan yang merepresentasikan lifestyle Italia. Klasik namun berkelas, merupakan kesan yang ditunjukkan oleh kedua brand tersebut.

Jadi merupakan hal yang menarik ketika kedua merek ini bersatu. Pengguna motor-motor Vespa yang tergabung dalam Scooterfixed dan PCI mengunjungi showroom Abarth Jl. RS Fatmawati no. 188, Gandaria Selatan pekan lalu.

Komunitas ini diajak untuk merasakan langsung performa dari kalajengking Italia. Abarth 500, Abarth 595 Turismo, Abarth 595 Turismo Cabriolet, dan Abarth Competizione.

“Dengan diadakannya acara ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara Abarth Indonesia dengan komunitas â€Â" komunitas Vespa sekaligus menjadikan kesempatan untuk memberikan informasi tentang brand Abarth dan fasilitas yang dimiliki oleh Abarth Indonesia,” tulis Abarth dalam pernyataan yang diterima detikOto.



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment