Wednesday, June 17, 2015

Kapan Avanza Facelift Meluncur, Toyota?

Kapan Avanza Facelift Meluncur, Toyota?Jakarta - Akhir-akhir ini, dunia maya sedang diramaikan oleh foto-foto Avanza terbaru yang kabarnya segera diluncurkan Toyota. Keluarnya gambar itu mengindikasikan bahwa Avanza akan ganti tampang dalam waktu dekat.

Lalu, kapan Avanza terbaru itu bakal diluncurkan? Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Rouli Sijabat mengaku, pihaknya masih belum memutuskan waktu peluncurannya.

"Sampai saat ini belum ada keputusan," akunya kepada detikOto di Jakarta, Rabu (17/6/2015).

Rouli berdalih, pihaknya masih fokus untuk menjual Avanza yang saat ini masih ada di pasaran. Sebab, permintaan Avanza dari konsumen masih tinggi.

"Kita masih fokus pada supply yang sekarang masih di angka 14.000 per bulan secara retail," ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya apakah Avanza sudah waktunya untuk disegarkan, Rouli menjawab, hal itu tergantung kondisi pasar. Saat ini, kondisi permintaan Avanza masih normal.

"Secara lifecycle bisa beda-beda. Tergantung pasar. Kalau respons bagus dan hasil survei baik, kita teruskan. Karena kalau kita lihat si Avanza ini masih stabil masih di angka 12 ribu-14 ribu, itu retail sales, lho. Artinya jualan diler ke customer masih tinggi," ucap Rouli.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment