Wednesday, June 17, 2015

Andre Mulyadi, Modifikator Bertangan Dingin

Andre Mulyadi, Modifikator Bertangan DinginBandung - Dari Bandung, #dnewgeneration kali ini adalah seorang penggiat dunia modifikasi mobil. Dengan konsep terbaik, bersama teknologi yang selalu terbaru, Andre Mulyadi menjadi salah satu modifikator terbaik di Indonesia. Bahkan kini Andre coba keluar dari pakem, dan menjadikan modifikasi menjadi industri baru.

Kepada detikOto, pria berkaca mata yang sudah berkali-kali menjuarai kontes modifikasi ini menuturkan, dia pertama kali mulai modifikasi sejak 2004, dengan awal karirnya dengan memodifikasi Isuzu Panther menjadi Hummer.

Isuzu Panther Raja ABT Bandung

Isuzu Panther Hummer (Foto Signal)

"Semenjak 2004, pertama kali mulai buka Signal Kustom. Proyek pertama saya waktu itu memodifikasi Isuzu Panther jadi Hummer. Dan mulai sejak itu saya Terbang, meski sempat jatuh di 2006 hingga tidak ada yang dikerjakan. Tapi waktu itu memang industri sedang turun, akhirnya kita juga ikut turun. bahkan waktu itu kita juga sempat modifikasi motor," kenang Andre.

Lewat bendera Signal Kustom, Andre, begitu merajai dunia modifikasi tanah air. Para pemilik mobil berbondong-bondong minta dimodifikasi oleh Signal agar mobil mereka bisa menjadi jawara.

 Ini Yaris Seharga Rp 500 Juta


0 comments:

Post a Comment