Wednesday, June 17, 2015

Tesla Menaruh Asa Tinggi Pada Model III

Tesla Menaruh Asa Tinggi Pada Model IIIWashington DC - Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau produsen mobil listrik terkemuka, Tesla sedang mengembangkan mobil baru. Adalah Model III yang tengah digarap produsen otomotif asal Amerika Serikat (AS) itu.

Dilansir laman Worldcarfans dari Wall Street Journal, Rabu (17/6/2015) berbicara dalam acara EIA Energy Conference di Washington DC, Chief Technical Officer Tesla JB Straubel, Tesla memiliki rencana untuk menjual mobil listriknya sebanyak 500.000 unit per tahun dan diharapkan sebagian besar penjualannya disumbangkan oleh Model III.

Menurutnya, Tesla Model III akan dijual dengan harga sekitar US$ 35.000 dan akan terungkap pada Maret tahun 2016 mendatang. Tesla mulai menjual mobil listrik terbarunya itu pada tahun 2017 mendatang.

Tak hanya itu, CEO Tesla Elon Musk juga pernah menuturkan, model III ini mampu berjalan sejauh 402 km dalam kondisi baterai terisi penuh.

Tapi, untuk model Crossover, Tesla masih belum bisa mengungkapkan informasinya. Tapi, sepertinya Tesla tidak akan menunggu lama karena sekarang ini segmen Sport Utility Vehicle (SUV) atau Crossover tengah membludak.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment