Wednesday, June 17, 2015

Menerka Harga Yamaha NMAX Versi Murah

Menerka Harga Yamaha NMAX Versi MurahJakarta - Tidak lama lagi, Yamaha akan meluncurkan skuter bongsor NMAX versi harga terjangkau. Yamaha Indonesia masih menutup rapat informasi mengenai harga NMAX tersebut. Lalu, kira-kira berapa harganya?

"Untuk harga nanti kita akan umumkan dalam acara peluncuran," elak Asisten General Manager Marketing Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur saat dihubungi detikOto, Rabu (17/6/2015).

Saat ini, NMAX yang sudah dijual Yamaha di pasar roda 2 nasional dibanderol dengan harga Rp 27.400.000. Keunggulan dari skuter bongsor itu adalah fitur Anti-lock Brake System (ABS), dipastikan NMAX versi murah tidak akan tersematkan ABS.


Baca Juga: Seberapa Irit Yamaha NMAX?

Jadi menurut detikOto, karena Masykur sudah mengungkapkan bahwa akan ada perubahan antara NMAX terdahulu dengan NMAX versi murah, maka NMAX versi murah juga tidak akan menggunakan fitur ABS. Jika tidak menggunakan ABS, otomatis harga NMAX akan jauh lebih terjangkau.

Biasanya harga motor yang menggunakan ABS dengan yang tidak, perbedaanya kurang lebih Rp 5 jutaan. Jadi, mungkinkan harga NMAX versi murah itu dibanderol Rp 22 atau Rp 23 jutaan? Kita tunggu harga resminya ya Otolovers.

Nah, buat Anda yang tertarik membeli, Yamaha akan mulai membuka pesanan pada 22 Juni 2015 di situs www.GetNMAX.com dan pengiriman akan dimulai pada Juli mendatang. Menariknya, khusus untuk 1.000 pembeli pertama melalui pesanan booking online area Jabodetabek dan Bandung akan mendapatkan jaket ekslusif NMAX.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment