Wednesday, June 17, 2015

Gadis 7 Tahun Ini Calon Mekanik Masa Depan, Bisa Ganti Kanvas Rem Mobil!

Gadis 7 Tahun Ini Calon Mekanik Masa Depan, Bisa Ganti Kanvas Rem Mobil!Jakarta - Sejatinya, bocah berusia 7 tahun apalagi seorang wanita sedang pandai bermain bersama teman-temannya atau boneka kesayangannya. Berbeda dengan bocah 7 tahun yang satu ini, meski masih kecil, tapi ia sudah bisa melakukan hal yang sulit dilakukan oleh orang dewasa.

Yup, gadis 7 tahun yang disebut dengan nama Chintia Racing ini berhasil menggantikan kanvas rem mobil milik sang ibundanya. Meski tetap dipandu oleh sang ayah, ia berhasil membuka ban dan kanvas serta menggantinya dengan yang baru.

Pertama-tama, ia membuka empat baut yang menempel pada pelek, setelah itu ban dan peleknya berhasil lepas. Selanjutnya, ia membuka kanvas rem depan mobil Toyota itu.

Awalnya ia tidak tahu bagaimana caranya, tapi sang ayah mencoba memandunya. Gadis itu pun mengerti apa yang diajarkan oleh sang ayah.

Walhasil, kanvas mobil pun terlepas. Sambil sesekali mengibaskan rambutnya yang panjang, ia menggunakan bantuan obeng untuk membuka kanvas rem itu, tapi di akhir video yang diunggah ke situs YouTube itu, terakhir kanvas rem itu dipasangkan oleh sang ayahnya.