Wednesday, June 17, 2015

Motor Trail Mini Viar, Tidak untuk di Jalan Umum, Pakai Mesin Bebek 100 cc

Motor Trail Mini Viar, Tidak untuk di Jalan Umum, Pakai Mesin Bebek 100 ccJakarta - Produsen motor Jepang tidak ada yang merilis motor trail untuk anak secara resmi. Mengisi kekosongan itu, produsen motor lokal berupaya menawarkan mini trail. Tapi bagaimana ketangguhan mesinnya ya?

Deputy Director PT Viar Motor Indonesia, Akhmad Z Dalie, di JIExpo Jakarta, memastikan calon konsumen agar tidak perlu khawatir, karena Mini Cross 100 cc Viar ini sudah teruji.

"Kami menggunakan mesin 100 cc milik varian model bebek yang telah kami perkenalkan. Karena mesin ini teruji, sudah di atas 10 tahun dan part-part nya juga sudah banyak di pasar. Sehingga siapa pun yang membeli tidak akan kesulitan," ujarnya.

Meski motor trail mini, pengembangannya tetap seperti motor pada umumnya. ”Proyek ini sudah kita uji di berbagai sirkuit. Selain itu kami juga sudah mengajak para pebalap anak-anak untuk merasakan langsung ketangguhannya," tambahnya.

Motor ini bisa dipakai tanpa surat-surat karena hanya dikhususkan untuk para pemula dan untuk digunakan di sirkuit saja dan bukan di jalan umum. "Harganya kami berikan Rp 8,9 juta (Off The Road)," ujarnya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment