Wednesday, June 17, 2015

Arturo Vidal Kecelakaan dan Ferrari-nya Hancur, Ini Penampakannya

Arturo Vidal Kecelakaan dan Ferrari-nya Hancur, Ini PenampakannyaSantiago - Di tengah gelaran Copa America, tim nasional Chile harus menelan pil pahit. Bukan karena kalah bertanding, melainkan pemain gelandangnya, Arturo Vidal mengalami kecelakaan mobil. Kabarnya, Vidal mengemudi dalam kondisi mabuk dan Ferrari berwarna merah miliknya rusak parah.

Dilansir laman Reuters, Kamis (18/6/2015) awal mulanya Vidal usai berlatih sore hari dan langsung pergi ke tempat kasino bersama dengan sang istri. Ketika tengah malam pulang menuju rumahnya pada Selasa lalu, ia mengalami kecelakaan hebat. Ferrari merahnya pun terlihat rusak parah.



dok CNN

Direktur Rumah Sakit Sergio Aguilera mengatakan, dalam kecelakaan itu ada tiga orang yang terluka termasuk Vidal yang mengalami cidera ringan pada bagian leher.

"Aku minta maaf atas semua kejadian ini dan aku benar-benar malu," ungkap Vidal di hadapan para pewarta.

Setelah kecelakaan itu, Vidal menghabiskan malam di tahanan polisi dan Surat Izin Mengemudi (SIM)-nya ditahan untuk sementara. Hakim membuka penyelidikan selama 120 hari dan meminta Vidal untuk lapor ke konsulat Chili di Milan, Italia.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment