Wednesday, June 17, 2015

Ini Sosok Pengganti Jeremy Clarkson di Top Gear

Ini Sosok Pengganti Jeremy Clarkson di Top GearLondon - Hadirnya Chris Evans bisa menjawab spekulasi yang selama ini beredar tentang pengganti Jeremmy Clarkson. Sebab, British Broadcasting Corporation (BBC) sudah mendaulat Evans sebagai pembawa acara Top Gear seri 2016. Peran Evans adalah sebagai presenter pengganti Clarkson.

Dilansir BBC, Evans yang selama ini dikenal sebagai presenter televisi dan penyiar radio sudah menandatangani kontrak dengan BBC selama 3 tahun.

"Saya sangat senang, Top Gear adalah program televisi Favorit saya sepanjang masa. Aku berjani akan melakukan semua apapun yang saya mampu untuk menghormati apa yang hilang sebelumnya dan membawa acara ini untuk maju ke depan," ujar Evans antusias.

BBC 4 Controller Kim Shillinglaw seperti dikutip autoevolution mengatakan, ia amat sangat senang Evans bisa bergabung dengan Top Gear karena selama ini Evans juga dikenal sebagai orang yang cinta dengan dunia otomotif.

"Ini adalah berita yang fantastis untuk penggemar Top Gear di seluruh dunia kalau penyiar brilian seperti Evans akan menjadi pembawa acara Top Gear," ujar CEO of BBC Worldwide Tim Davie.

Anda yang akan menantikan tayangan Top Gear seri ke 23 harap bersabar. Karena baru akan tayang di awal tahun 2016 mendatang.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment