Wednesday, June 17, 2015

Jelang Ramadan, Komunitas Mobil Aerio Kopi Darat

Jelang Ramadan, Komunitas Mobil Aerio Kopi DaratYogyakarta - Komunitas pengguna dan pecinta Suzuki Aerio yang tergabung dalam Aerio Indonesia Club Indonesia (AIC) menggelar kopi darat Nasional di Yogyakarta beberapa waktu lalu, kopi darat tingkat Nasional dengan tema Aerio Meet Day ini diikuti 69 unit Suzuki Aerio.

Anggota AIC daerah berbagai daerah juga ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, diantaranya, Palembang, Jabodetabek, Serang, Cirebon, Kuningan, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta dengan menempuh jalur darat dari masing-masing Kota.

Gala dinner pada hari pertama yang merupakan malam pertemuan seluruh peserta Aerio Meet Day, mereka juga mengundang komunitas lain diantaranya Indonesia APV Club (IAC), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Baleno Club Indonesia (BCI), Vantrend Community, Taruna Owners Club, dan Ayla Community.

"Kita pilih Jogja karena ini kota Wisata, jadi selain bisa bertemu dan silaturahmi antar sesama pengguna Aerio menjelang ramadan ini, para anggota juga bisa menikmati liburan bersamaa keluarga dengan mengunjungi wisata-wisata yang ada di Jogja ini," ujar Ketua Umum Aerio Indonesia Club, Ulayman Harahap

Sekretaris AIC Pusat, Ranum Ayuningtyas menambahkan, kegiatan ini juga sekaligus meresmikan berdirinya AIC Chapter Bekasi, Cikarang, Kerawang dan Semarang.

Keesokan harinya dilanjutkan dengan kegiatan Rolling Thunder, dari tempat penginapan seluruh peserta Aerio Meet Day berkonvoi menuju Landas Pacu di kawasan Pantai Depok-Parangtritis Jogjakarta.

“Di lokasi ini diadakan mini drag race antar member AIC sebagai salam persahabatan dan tentunya photo session untuk mengabadikan momen yang sangat berharga ini," sambung Ranum.

Acara ditutup dengan makan siang bersama, dan dibacakannya pengumuman pemenang rangkaian perlombaan yang sudah diadakan sebelumnya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment