Wednesday, June 3, 2015

Ada Mobil Ferrari yang Suka Ugal-ugalan, Ini Jawaban Bos MRA

Ada Mobil Ferrari yang Suka Ugal-ugalan, Ini Jawaban Bos MRAJakarta - Mengendarai mobil super seperti Ferrari jelas bakal menjadi pusat perhatian, sehingga kalau pengendara mobil ini ugal-ugalan di jalanan, pasti banyak yang mencibir.

"Kita semua sudah mengimbau untuk seluruh pengguna Ferrari untuk mematuhi semua peraturan, dan kita selalu mencoba memberikan pengarahan. Tapi memang sama seperti komunitas lainnya, ada saja anggota yang suka nakal," ujar Presdir Mugi Rekso Abadi (MRA) Group Soetikno Soedarjo, yang memboyong merek Ferrari ke Indonesia, di Malaysia pekan lalu, pada ajang Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015 (FSEA Grand Tour 2015).

"Oleh karena itu sebelum melakukan touring seperti sekarang kita selalu briefing terlebih dahulu, membagi group dan sebagainya. Karena kalau kita konvoi (touring) ini bukan masalah kekencangan," tambahnya.

Namun pembuktian terjawab saat touring Ferrari ini digelar. Meski ada 100 unit Ferrari lebih yang ikut ajang FSEA Grand Tour 2015, terbilang perjalanan kali ini sangat lancar.

"Seperti contohnya saat touring kali ini, kita hanya mengambil satu jalur saja. Agar tidak mengganggu kendaraan lain yang ingin berkendara," katanya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment