Wednesday, June 3, 2015

Ganti Kelamin, Caitlyn 'Bruce' Jenner Tetap Punya Selera Mobil Bagus

 Ganti Kelamin, Caitlyn Los Angeles - Mantan atlet olimpiade yang juga ayah tiri artis Kim Kardashian, Bruce Jenner, kini telah menjadi seorang perempuan dengan melakukan operasi transseksual dan berganti nama menjadi Caitlyn Jenner.

Meski telah menjasi seorang wanita, namun untuk urusan selera memilih mobil, Bruce eh Caitlyn, tetap tak berubah, dia memilih mobil yang gagah dan bisa berlari kencang.

Seperti dilaporkan Autoevolution, Kamis (4/6/2015) Caitlyn Jenner yang sebelumnya berpose seksi untuk sampul majalah Vanity Fair itu juga kedapatan tengah tengah mengemudikan mobil Porsche 911 GT3.

Bahkan dengan balutan gaun merah marun dia terlihat begitu feminin di belakang roda kemudi mobil asal Jerman tersebut.

Keputusan pria 65 tahun yang juga ayah dari empat orang anak dan dua anak tiri itu untuk berganti kelamin menjadi seorang wanita memang cukup mengejutkan banyak kalangan.

Namun dengan berpose yang diabadikan oleh fotografer majalah Vanity Fair, Annie Leibovitz, itu dia menegaskan jatidiri barunya.



Reuters

Pada sampul majalah tersebut Jenner menegaskan ‘Call Me Caitlyn”. Meski begitu, soal selera terhadap mobil dia tak berubah.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment