Wednesday, June 3, 2015

Begini Suara Mesin Terdahsyat Ford

Begini Suara Mesin Terdahsyat FordDetroit - Ford merilis sebuah mobil dengan mesin naturally aspirated terdahsyat yakni Shelby GT350 Mustang dan Shelby GT350R Mustang. Di Amerika mobil akan tersedia pada musim gugur nanti. Namun sebelum itu, Ford sudah memberikan bayangan mengenai seperti apa suara mesin gaharnya.

Wajar saja, dibilang gahar, karena mesin 5.2 liter V8 yang diusung dua mobil ini sanggup menghasilkan tenaga sampai 526 daya kuda dan torsi 429 lb.ft.

“Shelby GT350 program dimulai dengan tujuan yang jelas, menciptakan Mustang yang paling seimbang, gesit dan menyenangkan,” ujar Kepala Insinyur Ford Performance Jamal Hameedi.

Mesin V8 yang diciptakan Ford sanggup meraung di putaran mesin tinggi, dan memiliki daya yang tinggi, pedal gas yang responsif serta ringan.

Berkat struktur poros engkol yang datar (flat plane crankshaft), mobil memiliki kinerja seperti mobil super. Mobil-mobil seperti Ferrari menggunakan struktur poros engkol seperti ini.

Selain itu mobil super ini bakal hanya akan diproduksi sebanyak 37 unit. Nah penasaran bagaimana aksi dari mobil bertenaga 520 tenaga kuda dan torsi 400 lb-ft. Simak videonya berikut ini Bro...