Wednesday, June 3, 2015

MPV Toyota yang Satu Ini Tambah Mewah

MPV Toyota yang Satu Ini Tambah MewahLondon - Toyota memiliki banyak varian mobil Multi Purpose Vehicle (MPV), termasuk mobil yang satu ini, Verso. Baru-baru ini, Toyota merilis Verso yang lebih mewah.

Verso adalah mobil compact MPV yang dikembangkan khusus untuk pasar Eropa. Verso sudah memasuki generasi ketiga dan pertama kali dirilis pada Geneva Motor Show 2009 lalu.

Mobil diproduksi di pabrik Toyota Turki dengan pasar segmen C yang menawarkan kenyamanan, keamanan dan kemudahan dikendarai.

3 Tahun kemudian, yakni 2012, setelah debut pertama, Toyota melakukan perubahan besar-besaran pada Verso yang dipamerkan di Paris Motor Show. Perubahan besar yang dimaksud antara lain desain baru pada front mask. Mobil jadi lebih mirip mobil Auris. Dengan total lebih dari 470 komponen dari Verso yang mengalami perubahan.

Nah kini, di 2015, Toyota Inggris mulai memperkenalkan model barunya. Model barunya kali ini mendapatkan tambahan varian mewah Trend Plus.

Bedanya dari versi standar adalah adanya beberapa fitur tambahan seperti kulit asli pada bagian interior, dan sistem hiburan DVD untuk penumpang di kursi belakang,

Model lainnya yakni Toyota Touch 2, dilengkapi dengan sistem multimedia layar sentuh dan sistem navigasi. Semua model mobil memenuhi standar Euro6. Sayang enggak bisa dijual di Indonesia ya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment