Wednesday, June 3, 2015

Smart Rider Menyeberang ke Bali

Smart Rider Menyeberang ke BaliBanyuwangi - Setelah bermalam di Banyuwangi, Jawa Timur, Smart Rider dari komunitas pemilik motor Honda Bali yang menggantikan komunitas motor Honda Jawa Timur siap menyeberangi pulau ketiga setelah Jawa dan Madura. Pulau Dewata, Bali akan menjadi destinasi selanjutnya.

Setibanya di Pulau Bali, Smart Rider akan dimanjakan dengan wisata Danau Baratan dan wisata Adventure Jatilewih. Di Jatilewih, Smart Rider akan merasakan adventure Buggy Rides.

Untuk menyeberang ke Pulau Bali, Smart Rider pun tetap mempersiapkan diri. Kondisi fisik hingga motornya sudah disiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

"Motor katanya udah diservis tadi malam. Rutenya juga udah biasa dilalui. Fisik fine. Kebetulan kita abis touring, jadi abis touring terus touring lagi, jadi fit," kata
Bagus Jagra Winata, Smart Rider sekaligus Ketua Umum Komunitas Vario Bali Riders kepada detikOto di Banyuwangi, Kamis (4/6/2015).

Satu jam pertama perjalanan nanti, Bagus akan memanfaatkan waktu untuk adaptasi dengan motornya. Dia juga ingin mencoba menggeber tunggangannya dengan kecepatan maksimal.

"Adaptasi motor mungkin satu jam perjalanan pertama adaptasi. Nanti ada sesi ngebut untuk coba topspeed. Targetnya sih 130 km/jam," katanya.





(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment