Wednesday, June 3, 2015

Dijual 2016, Mitsubishi Pajero Teranyar Bakal Tersemat Perangkat Android dan CaPlay

Dijual 2016, Mitsubishi Pajero Teranyar Bakal Tersemat Perangkat Android dan CaPlayTokyo - Masyarakat Eropa tahun depan, tepatnya musim panas akan kedatangan generasi terbaru dari Mitsubishi Pajero. Menariknya, Pajero teranyar ini akan tersemat perangkat Android Auto dan Apple CarPlay seperti di mobil-mobil terbaru saat ini.

Dalam keterangan resmi Mitsubishi disebutkan perangkat Android yang akan digunakan di Pajero terbaru itu adalah 5.0 (Lolipop) dan untuk pengguna Apple minimal menggunakan iOS 8 pada perangkatnya agar bisa kompatibel penuh dengan sistem hiburan terbaru itu.

Mengenai tampilannya, Mitsubishi mengatakan akan mendapatkan sedikit sentuhan dari mobil konsep GC-PHEV yang sempat dipamerkan di Chicago Auto Show tahun ini.

Jantung mekanismenya, akan dibekali mesin baru L200 berkapasitas 2.4-liter diesel, 4 silinder dan mesin 2.5-liter turbodiesel dengan 128 PS dan torsi 194 Nm. Untuk mesin 2.4-liter mampu menghasilkan 181 PS dan torsi 430 Nm.

Mesin tersebut di Thailand digunakan oleh Mitsubishi Triton. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis dengan menggunakan paddle shift.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment