Wednesday, June 3, 2015

Pakai Pelumas AHM Oil MPX2, Rider Mengaku Nyaman

Pakai Pelumas AHM Oil MPX2, Rider Mengaku NyamanProbolinggo - PT Astra Honda Motor (AHM) merekomendasikan pemilik motor Honda untuk menggunakan oli resmi dari AHM. Penggunanya pun sudah mengaku nyaman menggunakan pelumas AHM Oil.

Muhammad Refan dari Vario Matic Club Solo (VMAC'S) yang sehari-harinya menunggangi Vario 125 lansiran 2014 mengaku selalu menggunakan pelumas AHM Oil MPX2. Menurutnya, pelumas itu membuat tarikan mesin lebih halus.

"Kalau yang saya rasain, mesin halus, tarikannya enak," tuturnya.

Refan melanjutkan, dengan menggunakan oli itu, mesin motornya pun tidak cepat panas. Bahkan, dia mengaku tidak rutin mengganti oli. Meski begitu, kenyamanan tetap terjaga.

"Di mesin enggak cepat panas. Biasanya kalau sehari-hari pakai motor sekitar 5 sampai 10 km. Ganti oli enggak tentu, kadang rutin, kadang enggak. Walapun enggak diganti tapi tetap nyaman,"kata dia.

Menurut Refan, motornya tak mengalami masalah apapun saat menggunakan oli ini. Bahkan, pelumas resmi dari AHM itu nyaman untuk turing.

"Menurut saya sih enggak ada kekurangan. Asik aja. Enak buat turing juga," akunya.

Rider di turing Honda Smart Adventure, Muhammad Abdul Rosyid yang sempat menunggangi Vario 125 sebelum diganti oli mengaku pada turing ini mengaku, tarikan mesin tetap ada meski mesin dalam keadaan panas maupun dingin.

"Tarikan mesin enggak terlalu banyak perbedaan ketika mesin dingin dan panas. Di kondisi mesin panas tarikan juga masih enteng," akunya.


0 comments:

Post a Comment