Wednesday, June 3, 2015

Cari Mobil Buat Mudik? 450 Mobil Bekas Menanti Anda Pinang

Cari Mobil Buat Mudik? 450 Mobil Bekas Menanti Anda PinangJakarta - Otolovers tengah mencari mobil untuk dipakai mudik. Jika membeli mobil baru masih terasa berat di kantong, mobil bekas bisa menjadi pilihan. Dan tenang saja, ada setidaknya 450 mobil bekas berbagai tipe bisa anda pilih-pilih di akhir pekan.

Penjual mobil bekas, mobil88 menggelar Weekend Surprise secara serentak di 9 kota besar di Indonesia.

Mulai dari Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Denpasar pada tanggal 5-7 Juni 2015 dan yang terbesar digelar di Jakarta pada Sabtu-Minggu, 6-7 Juni 2015 di Parkir Timur Senayan.

Dalam acara Weekend Surprise 2015, para pelanggan bisa mendapatkan lebih dari sekedar ajang penjualan mobil bekas. Diawali dengan varian unit yang super lengkap mulai dari sedan hingga minibus juga disiapkan untuk memberikan variasi pilihan bagi pelanggan Weekend Surprise 2015.

Tak kurang dari 450 unit mobil dari berbagai macam merek dan type disiapkan di event ini seperti minibus, city bus, sedan, jeep dan sport utility vehicle(SUV).

“Ini kali pertama, mobil88 menggelar acara Weekend Surprise di area yang luas dengan jumlah unit mobil lebih dari 450 unit mobil dengan berbagai tipe dan merek dalam satu area seperti di Parkir Timur Senayan, karena itu acara yang digelar mulai 6-7 Juni ini dikemas dengan ragam program promosi yang sangat menarik, hiburan untuk seluruh anggota keluarga serta berbagai kemudahan untuk membeli mobil bekas berkualitas dari mobil88 selama Weekend Surprise berlangsung, bahkan kali ini mobil88 menyiapkan unit mobil Avanza baru sebagai hadiah, tanpa diundi sebagai hadiah utama,” ujar General Manager mobil88 Halomoan Fischer di Jakarta.

Selain dapat membeli mobil bekas, pelanggan juga diberikan kesempatan untuk menjual kendaraannya, bahkan untuk tukar tambah pun dapat datang ke event ini.


0 comments:

Post a Comment