Wednesday, June 3, 2015

Risers Berwisata Naik Speed Boat di Telaga Sarangan

Risers Berwisata Naik Speed Boat di Telaga SaranganMagetan - Setelah menempuh perjalanan selama 2 jam dari Solo, Jawa Tengah, 15 risers di etape ketiga diberikan kesempatan untuk berwisata di Telaga Sarangan. Sebuah kawasan wisata yang berada di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Telaga Sarangan yang berada di ketinggian 1287 meter di bawah permukaan air laut ini menyajikan keindahan alam dan juga udara yang sangat dingin. Selain berkuda, para risers mencoba arena air yakni bermain speed boat di telaga yang memiliki kedalam 20 meter ini.

"Terus terang baru pertama kali ke tempat ini dan pertama kali naik speed boat seperti ini. Ini pengalaman yang sangat seru sekali," ungkap salah satu risers yang bernama Yudi kepada detikOto di lokasi, Kamis (4/6/2015).

Untuk menikmati wahana speed boat di Telaga Sarangan ini, tarifnya hanya Rp 60.000 sekali putaran, untuk 3 kali putaran dikenakan biaya Rp 150.000 saja.

Tak hanya itu, para risers juga ada yang mengabadikan momen langka ini di tugu Magetan Sarangan. Ada juga para risers yang membeli kaca mata serta buah tangan lainnya untuk dibawa pulang.

"Ini baru namanya ekspedisi. Seru banget, jalan menuju ke tempat ini menantang dan sampai di Telaga disuruh naik speed boat. Pengalaman yang sangat menarik," tuntasnya.