Wednesday, June 3, 2015

Mobil Super Mahal di Furious 7 Jadi Mobil Polisi Abu Dhabi

Mobil Super Mahal di Furious 7 Jadi Mobil Polisi Abu DhabiDubai - Kepolisian Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, kembali kedatangan armada patroli baru yang dahsyat yakni mobil super buatan pabrikan asal Lebanon, Lykan Hypersport. Penonton film Furious 7 pastinya hafal dengan mobil yang dihancurkan Vin Diesel dan Paul Walker di gedung bertingkat.

Mobil ini dibekali mesin milik Porsche 3.800 cc yang bertenaga 770 hp dan torsi 960 Nm.

Seperti dilaporkan Motorauthority, Kamis (4/6/2015) kehadiran mobil buatan W Motors Lykan Hypersport, itu menemani mobil super Koenigsegg One:1 dan Lamborghini yang lebih dahulu menjadi mobil patroli polisi negeri itu.

Mobil yang menggunakan transmisi sequential enam tingkat percepatan, dan pilihan transmisi dual clutch tujuh tingkat percepatan itu mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik.

Artinya, jika para penjahat ingin melakukan hasratnya di negara itu dan berniat kabur, maka sebaiknya berpikir bagaimana kecepatan mabil yang digunakannya. Jika tidak, sebaiknya mengurungkan niat.

Trailer Furious 7 Ini Membuat Vin Diesel Teringat Paul Walker

Mobil Lykan Hypersport yang dipakai di Furious 7. Mobil memiliki harga sekitar Rp 44,2 miliar dan hanya ada 7 unit di dunia.





(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment