Wednesday, June 3, 2015

Klaim Asuransi Mobil, Konsumsi BBM, Servis Berkala Cukup dengan Aplikasi Ponsel

Klaim Asuransi Mobil, Konsumsi BBM, Servis Berkala Cukup dengan Aplikasi PonselJakarta - Untuk mendapatkan informasi seputar kendaraan dan asuransi biasanya cukup ribet. Untuk mempermudah pelayanan konsumen, asuransi GardaOto membuat aplikasi ponsel Garda Mobile Otocare.

Konsumen Garda Oto kini bisa mengunduh aplikasi melalui Google Play dan Apple Store. Dikatakan aplikasi ini memang ditujukan bagi masyarakat umum dan pelanggan Garda Oto, konsumen bisa bisa mendapatkan banyak informasi dan layanan dari asuransi Astra dalam bentuk satu aplikasi.

"Garda Mobile Otocare menghilangkan jarak ruang dan waktu antara kami dan para pelanggan karena kami selalu berada di saku pelanggan kami selama 24 jam sehari," ujar CEO Asuransi Astra Santosa di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Dalam aplikasi ini, selain fitur klaim kerusakan kendaraan, banyak fitur lainnya seperti pengingat jatuh tempo polis asuransi, servis berkala mobil, tanggal jatuh tempo SIM dan STNK hingga estimasi biaya bahan bakar harian.


Garda Mobile - Otocare - screenshot









Untuk fitur estimasi biaya bahan bakar harian, tinggal klik tombol add, isi berapa liter, harga per liter, kemudian biaya bahan bakar bakar akan terekam secara otomatis. Dengan demikian pengguna kendaraan bisa memonitor secara bulanan berapa biaya yang dihabiskan oleh kendaraan.

Ada juga fitur knowledge yang disediakan sebagai penambah wawasan cara berkendara aman.

Di samping itu, pengguna juga tidak perlu khawatir jika terjebak dalam kondisi darurat karena Garda Mobile Otocare juga sudah dilengkapi dengan informasi fasilitas umum penting yang terdekat seperti kantor cabang Asuransi Astra, SPBU, Garda Center, rumah sakit, apotek, supermarket atau posko mudik (khusus untuk periode mudik tahun ini).

Garda Mobile - Otocare - screenshot













Ada pula fitur Call Garda Akses 1 500 112 yang berguna untuk memudahkan pengguna menghubungi Asuransi Astra guna mendapat informasi layanan dan produk maupun bantuan darurat di jalan bagi para pelanggan Garda Oto.

0 comments:

Post a Comment