Wednesday, June 3, 2015

Bertolak ke Kediri, Risers Disuguhkan Pemandangan Indah dan Jalanan Menantang

Bertolak ke Kediri, Risers Disuguhkan Pemandangan Indah dan Jalanan MenantangSolo - Seluruh risers yang tergabung dalam etape ketiga kini akan melewati hari kedua. Dari Solo, Jawa Tengah, para risers akan berpetualang dengan Datsun GO+ Panca hingga ke Kediri, Jawa Timur.

Road Captain dalam acara Datsun Risers Expedition (DRE) Muhammad Haris Pasaribu menjelaskan, dari Solo, para risers akan berjalan menuju Karanganyar, Sarangan turun di Magetan, Maospati, Madiun akan menuju ke utara yang mengarah Nganjuk serta berakhir di Kediri, Jawa Timur.

"Nanti kita akan makan siang di Sarangan dan lanjut ke Madiun untuk melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) membagikan buku," beber Haris kepada detikOto, Kamis (4/6/2015).

Sementara itu, salah satu tim EO yang ikut dalam kegiatan Datsun Risers Expedition (DRE) Heru menambahkan, perjalanan dari Sarangan ke Madiun akan memakan waktu yang cukup lama dari biasanya. Dan juga medan jalannya yang luar biasa menarik dibandingkan sebelumnya.

"Besok itu pemandangannya akan sangat bagus sekali, begitu juga dengan jalannya yang lebih menantang," kata Heru.

Menurut Heru, pemandangan yang menarik itu ada di Tawangmangu yang merupakan puncak Gunung Lawu. Dari situ para risers selain melibat pemandangan yang keren juga bisa menguji produk Datsun GO+ Panca karena jalurnya yang menantang.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment