Wednesday, June 3, 2015

Mendeteksi Kerusakan Kaki-Kaki Mobil Saat Mencuci

Mendeteksi Kerusakan Kaki-Kaki Mobil Saat Mencuci Jakarta - Kaki-kaki mobil merupakan reangkaian komponen yang menyambungkan komponen pada sasis mobil dengan roda dan komponen lainnya. Tugasnya berbeda-beda, namun tujuannya sama yakni menghadirkan pengendalian dan kenyamanan bagi mobil saat berkendara.

Memang anomali pada laki-laki bisa terdeteksi ketika obil sedang berjalan. Namun jika sudah terasa ketika mobil berjalan, biasanya kerusakkan sudah pada level lanjut. Nah, ada deteksi awal yang bisa Anda lakukan tanpa memerlukan pengetahuan teknis mendalam yakni dengan melakukan pemeriksaan mandiri saat sedang mencuci mobil.

Tentu pengecekan ini tidak harus dilakukan setiap Anda mencuci mobil. Sebab kebanyakan orang yang mencuci mobil di tempat pencucian mobil tak banyak yang mau mondar mandir ke mobilnya saat sedang dicuci.

Sebaiknya pemeriksaan dilakukan saat mobil sedang di bawa ke fasilitas pencucian mobil dengan fitur pengangkatan hidraulis. Anda pun tak akan mencuci mobil dengan fitur ini setiap minggu sebab biasanya harganya lebih mahal dari pencucian mobil tanpa hidraulis.

Sangat disarankan untuk melakukan pengecekan ini setiap kali Anda melewati jalan yang rusak atau minimal 2 minggu sekali. Terutama setelah menerjang lubang di genangan di genangan air hujan. Sekalian membersihkan kolong mobil Anda juga.

0 comments:

Post a Comment