Friday, June 19, 2015

Ford Tawarkan Shelby Super Snake Bertenaga 750 Hp Lebih

Ford Tawarkan Shelby Super Snake Bertenaga 750 Hp LebihDetroit - Setelah menawarkan dengan basis GT500 di 2011, Shelby American kembali menawarkan Shelby Super Snake dengan basis Mustang GT 2015. Selain paket aksesoris yang menarik, mobil ini juga memiliki tenaga dahsyat, yakni lebih dari 750 tenaga kuda.

Seperti dilansir Car and Driver, Sabtu (20/6/2015), Shelby Super Snake ini banyak menggunakan bahan serat karbon untuk sejumlah bagian. Mulai dari splitter depan, side skirt, serta diffuser belakang. Bagian lainnya yang juga berbahan serat karbon adalah kap mesin, spion hingga trim diantara lampu belakang.

Sementara itu, kelir hitam melapisi grill anodized, stripping balap mulai dari depan, kap mesin, hingga atap dan belakang mobil, serta spoiler belakang. Pelek menggunakan Weld Racing ukuran 20 inci dengan ban Michelin Pilot Super Sport.

Aura sporty juga memancar kuat di bagian kabin. Pada bagian ini Shelby memasang short-throw shifter, tiga gauge-meter, serta sandaran kepala yang dibordir. Tak ketinggalan karpet dan sill plate dicap logo Shelby.

Mobil ini mengusung mesin 5.000 cc V-8 Coyote Supercharger yang bertenaga lebih dari 750 hp. Adapun transmisinya tersedia dalam pilihan manual dan otomatis enam tingkat percepatan.



(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment