Friday, June 19, 2015

Yamaha: Harga NMAX Non-ABS di Bawah Rp 25 Juta

Yamaha: Harga NMAX Non-ABS di Bawah Rp 25 JutaJakarta - Di Pekan Raya Jakarta, Senin (22/6/2015) depan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan merilis skuter matik (skutik) bongsor, NMAX dengan harga yang lebih murah. NMAX yang segera diluncurkan itu tidak menggunakan fitur Anti-lock Brake System (ABS).

Asisten General Manager Marketing Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur mengatakan, pihaknya memang belum menetapkan harga NMAX Non-ABS. Namun dia memastikan, NMAX tanpa rem ABS akan dibanderol di bawah Rp 25 juta.

"Harga belum diputuskan. Tapi di bawah Rp 25 juta. Tepatnya harganya berapa masih belum tahu, masih diproses," ucap Masykur usai acara peluncuran All New Byson FI di kawasan Ancol, Jakarta, Kamis (18/6/2015) malam.

Dia juga mengatakan, NMAX yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini tidak memiliki perbedaan yang mencolok. Perbedaannya hanya di fitur ABS.

"ABS-nya saja yang beda, selebihnya sama," katanya.

Sebelumnya, detikOto juga sempat menerka harga NMAX non-ABS ini. Biasanya harga motor yang menggunakan ABS dengan yang tidak, perbedaannya kurang lebih Rp 5 jutaan.

Jadi, mungkinkah harga NMAX versi murah itu dibanderol Rp 22 atau Rp 23 jutaan? Kita tunggu harga resminya ya Otolovers.





(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment