Friday, June 19, 2015

Riding Menembus Malam Menuju Tana Toraja

Riding Menembus Malam Menuju Tana TorajaMakale - Setelah pelepasan secara resmi di diler TVS Jalan Bandang, dengan ditemani oleh kawan-kawan komunitas bikers se-Makassar, termasuk komunitas TVS, tim TVS Apache Sulawesi ExplorAdventure ngegas menuju Pare-Pare melalui jalur pesisir.

Menembus kemacetan Kota Makassar menjadi tantangan tersendiri untuk tim yang telah cukup lama tidak mengendarai motor dengan perlengkapan adventure lengkap, sehingga padatnya lalu lintas menjadi tantangan untuk diatasi dengan hati-hati.

Memasuki Pangkep, kami kemudian berpisah dengan rombongan bikers Makassar yang telah berbaik hati mengantarkan kami hingga ke gerbang terluar Makassar ini.



Setelah itu, tim mulai melaju dan utuk pertama kalinya, kami melihat secara langsung kondisi infrastruktur jalan poros yang menghubungkan antar kota di Sulawesi Selatan yang terus berbenah dan perbaikan di sana sini oleh pihak terkait.



Sempat diterpa hujan menjelang Parepare, namun tanpa kendala berarti tim terus maju hingga tiba di Enrekkang menjelang maghrib.


0 comments:

Post a Comment