Friday, June 19, 2015

Satria FU150 R Kini Standar Euro3

Satria FU150 R Kini Standar Euro3Jakarta - Coba memanjakan konsumennya, PT SIS 2W tahu benar harus bisa terus menjaga eksistensi salah satu produk andalan mereka Satria FU150 R. Dan kini dipastikan, Satria FU150 R sudah memiliki standar Euro3, apa benar seperti itu ya?

Berdasarkan rilis yang diterima detikOto, Jumat (19/6/2015), dikatakan pertengahan tahun 2015 ini, PT. SIS memberikan sentuhan baru pada varian terpopuler yaitu New Suzuki Satria FU150 yang telah berhasil menembus regulasi emisi EURO 3, yaitu dengan mengubah berbagai sudut.

Seperti diketahui regulasi EURO mempertimbangkan aspek Nitrogen Oxide (NOx), Hydro Carbon (HC) dan Carbon Monoxide (CO) dan gas beracun lainnya agar tetap berada di bawah ambang batas tertentu.

Di Indonesia sendiri sudah menerapkan regulasi bagi kendaraan bermotor terbaru yang harus memenuhi standar EURO 3. Tujuannya agar kondisi pencemaran lingkungan dalam bentuk polusi udara dapat ditekan lebih rendah sehingga dapat meminimalisir kemungkinan negatif pada kesehatan.

Dikatakan Hyperunderbone Suzuki Satria FU150 hadir kembali dalam tampilan terkini dan mendapatkan sentuhan peningkatan kualitas produk yang telah memenuhi standar emisi EURO 3.

Sehingga konsumen pengguna New Suzuki Satria FU150 terbaru akan mendapatkan tambahan keuntungan yaitu menggunakan hyperunderbone yang kencang dan tampilan penuh gaya serta turut ikut berkontribusi dalam mengurangi tingkat emisi gas buang kendaraan.

Ciri khas New Suzuki Satria FU150 sebagai sepeda motor hyperunderbone berperforma tinggi tetap dipertahankan melalui mesin 150cc, 4 valve, berteknologi DOHC (Double Over Head Camshaft) dan SACS (Suzuki Advance Cooling System) serta transmisi 6 speed. Peningkatan kualitas dilakukan dengan penggunaan muffler baru yang mampu menekan emisi gas buang dan memenuhi standar EURO 3.


0 comments:

Post a Comment