Wednesday, July 29, 2015

Ini Dua Unsur Utama Pada Tampilan Xenia Versi Terbaru

Ini Dua Unsur Utama Pada Tampilan Xenia Versi TerbaruJakarta - PT Astra Daihatsu Motor berniat meluncurkan versi terbaru Daihatsu Xenia atau Great New Xenia pada 12 Agustus mendatang. Selain mengalami penyempurnaan mesin, tampilan Xenia anyar itu mengalami ubahan pada tampilan dengan menonjolkan unsur sporty dan modern.

“Tampilannya menonjolkan kesan sporty, sehingga karakter agresif lebih kuat. Selain itu juga memasukan unsur modern,” papar seorang sumber di Astra Daihatsu saat dihubungi di Jakarta, Kamis (30/7/2015).

Unsur-unsur penguat kesan sporty terlihat pada kap mesin yang didesain ulang dengan penonjolan pada garis-garisnya. Begitu pun dengan bumper depan dan gril.
Sementara unsur modern terlihat pada gaya desain di interior serta fitur-fitur yang menyertainya. Keberadaan lampu utama multireflektor di bagian eksterior adalah unsur moderenitas yang diusung.

Terlebih Astra Daihatsu juga menyertakan lampu Day Running Light (DRL) untuk tipe tertentu. “Lampu DRL ini untuk tipe R Sporty,” ucap sumber itu.

Agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia itu juga menambahkan fitur immobilizer. Walhasil, selain lebih aman, Xebia versi terbaru itu juga lebih terkesan modern.




(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment