Wednesday, July 29, 2015

Toyota RAV4 'Ganti Baju' Lagi

Toyota RAV4 Los Angeles -  Toyota RAV4 terbaru dengan tampilan terbaru akhirnya tertangkap kamera. Tidak hanya RAV4 bermesin konvensional yang 'ganti baju', RAV4 hybrid juga dikatakan ikut berubah.

Dilansir Carscoops, Kamis (30/7/2015), tampilan baru RAV4 ini muncul di Los Angeles, Amerika Serikat. RAV4 hybrid dan RAV4 bermesin bensin versi SE mengalami perubahan.

"Pagi ini saya ingin beranjak kerja, saya melihat RAV4 terbaru tengah diparkir. Tampilan terbaru ini sama seperti mobil konsep yang sudah diperkenalkan ke komunitas," ujar pengendara Antony di Los Angeles yang menangkap penampakan RAV4.

Dalam foto yang diambil Anthony, ada 2 model RAV4 hybrid yang tengah diparkir berwarna biru dan silver. Selain itu ada juga 2 model RAV4 model bensin berkelir hitam yang bertipe SE AWD.

Dikatakan, mobil RAV4 hybrid datang dengan menggendong mesin Atkinson 2.5 liter 4 silinder, dengan memiliki 1 motor listrik serta memiliki Continuously Variable Transmission (CVT). Meski begitu, saat ini belum diketahui data resmi seberapa efisien mobil asal Jepang.

Sedangkan untuk model RAV4 versi SE AWD, dikatakan memiliki 3 pilihan warna yaitu Super White, Black Sand Pearl dan Electric Storm Blue. Selain itu tampilan lebih sporty terlihat pada suspensi, pelek 18 inci, lampu yang kini LED, kursi SofTex.

Begitu juga dengan desain tampilan lampu depan, gril, dan desain bumper, serta display audio pada layar sentuh 7 inci yang membuat tampilannya begitu berbeda. Terakhir mobil RAV4 ini bakal resmi diperkenalkan pada pertengahn tahun 2016.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment