Wednesday, July 29, 2015

Jika MPV Seperti Mobilio Jadi Taksi, Argonya Berapa?

Jika MPV Seperti Mobilio Jadi Taksi, Argonya Berapa?Jakarta - Model MPV memang menjadi model mobil yang paling digemari di Indonesia. Kalau mobil seperti ini jadi taksi, berapa tarif argonya?

"Argo akan tetap sama saja, seperti argo taksi saat ini,” ujar Head of Public Relation Blue Bird Group, Teguh Wijayanto kepada detikOto.

Karena jika mobil MPV seperti Honda Mobilio menjadi taksi, lanjut Teguh, mobil tidak akan menjadi armada Silver Bird, melainkan menjadi taksi reguler Blue Bird.

"Selama ini kan kita juga punya varian MPV seperti Alphard, tapi kan itu Silver Bird bukan Blue Bird (reguler). Jadi argo akan sama saja seperti saat ini," tambahnya.

Mengenai pilihan armada MPV sendiri, apakah akan bertabrakan dengan aturan pemerintah, menurut Teguh, dalam aturan di Dinas Perhubungan, ada peraturan yang mengatur taksi reguler tidak hanya untuk mobil sedan saja, tapi diperbolehkan juga MPV.

“Tapi sedan masih akan tetap menjadi armada, hanya menambah pilihan saja,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Blue Bird tengah menguji mobil Mobilio untuk dipakai sebagai armadanya. Pengujian ini belum final, sehingga bisa saja Blue Bird memilih model mobil yang lain.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment