Tuesday, July 14, 2015

Kecelakaan Dua Mobil Mewah Senilai Rp 7,3 Miliar

 Kecelakaan Dua Mobil Mewah Senilai Rp 7,3 MiliarEssex - Dua buah mobil super terlibat kecelakaan. Keduanya adalah Lamborghini Gallardo dan Bentley Continental GT senilai 350 ribu poundsterling (Rp 7,3 miliar) yang bakal menghabiskan banyak dana untuk memperbaikinya.

Seperti diberitakan Dailystar, Rabu (15/7/2015), Lamborghini Gallardo adalah mobil pertama yang terlibat kecelakaan. Mobil super tersebut terlihat terjepit di pepohonan di Grays, Essex, Inggris sekitar pukul 2 dini hari.

Sebelumnya, Lamborghini Gallardo inimenabrak pagar kayu di area parkir supermarket. Mobil super asal Italia ini kemudian terdampar di antara tanaman.

Alhasil, bumper belakang rusak parah. Diperkirakan, perbaikan Lamborghini Gallardo ini akan memakan biaya yang tidak sedikit. Kecelakaan ini juga mengundang pejalan kaki untuk melihat kerusakan mobil super ini.

Tak jauh dari lokasi kejadian Lamborghini Gallardo, sebuah Bentley Continental GT berkelir biru juga terlihat rusak parah akibat kecelakaan. Grille depan Bentley itu pecah.

Pemilik Bentley Continental GT ini juga pastinya akan merogoh kantong lebih dalam untuk mengembalikan keadaan mobilnya dalam keadaan normal.

"Saya tidak ingin membayar tagihan perbaikan untuk salah satu mobil itu (Lamborghini Gallardo dan Bentley Continental GT)," komentar Daniel patch, fotografer yang mengambil gambar ini.

Bagaimana sebenarnya ikhwal kecelakaan ini? Menurut kepolisian Essex seperti dilansir Mirror, kedua mobil mengalami tabrakan dekat supermarket. “Tidak ada korban cedera,” ujar polisi.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment