Tuesday, July 14, 2015

Honda CB150R Teranyar Mulai Menggoda

Honda CB150R Teranyar Mulai MenggodaJakarta - Setelah merilis video dan gambar teaser penantang Satria FU150 yang disebut bakal menyandang nama Sonic 150R, Astra Honda Motor (AHM) kembali mengeluarkan teaser motor sport naked. Situs www.welovehonda.com menampilkan teaser dari Honda CB150R yang bersebelahan dengan Sonic 150R.

Memang, dalam teaser tersebut, CB150R yang ditampilkan masih dalam bentuk siluet. Namun, dari karakter garis desainnya terlihat jelas bahwa siluet itu adalah motor sport naked penantang Yamaha V-Ixion.

Selain siluet, laman welovehonda.com juga menampilkan video CB150R. Video berdurasi 15 detik itu mengusung tema macho dengan dibintangi Chicco Jerikho yang sempat menunggangi motor sport naked jagoan Honda.

Dari tema itu, kemungkinan besar CB150R terbaru nanti bakal tampil lebih macho. Garis tegas dengan tampang agresif tergambar pada akhir video tersebut.

Sama dengan Sonic 150R, CB150R ini juga akan hadir Agustus mendatang. "Siap pegang kendali? Dan jadi sang penakluk. Cooming soon August 2015," hanya itu informasi yang tertulis dalam video teaser.

Namun kabarnya, AHM akan meluncurkan Sonic 150R dan CB150R berbarengan pada awal Agustus nanti. Seorang sumber internal di AHM mengatakan, kedua motor itu sudah ditunggu banyak penggemar merek Honda.

“Sesuai rencana hingga saat ini peluncuran awal Agustus. Keduanya bareng-bareng karena kehadirannya diharapkan memberikan dampak positif kepada penjualan, karena keduanya sudah ditunggu banyak penggemar merek Honda,” papar sumber tersebut saat dihubungi detikOto beberapa hari lalu.


0 comments:

Post a Comment