Tuesday, July 14, 2015

Komunitas Proton Sahur on The Road di Yayasan Bina Umat

Komunitas Proton Sahur on The Road di Yayasan Bina UmatJakarta - Di tengah lesunya penjualan mobil pabrikan asal Malaysia, Proton, tak membuat PT. Proton Edar Indonesia dengan mudah mengibarkan 'bendera putih' di pasar otomotif Indonesia. Salah satu caranya membuktikan eksistensi adalah dengan mendukung kegiatan komunitas mobil Proton di Indonesia.

Kali ini sebanyak 20 mobil Proton dari varian Proton Gen 2 Persona dan Proton Neo yang tergabung dalam The Persona Club Indonesia (TPCI), mengadakan sebuah acara bakti sosial berupa Sahur On The Road.

Berbeda dengan kegiatan Sahur On The Road yang tidak disarankan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, kegiatan kali ini diadakan di Yayasan Bina Umat di daerah Pondok Aren Tangerang Selatan dan bukan dilakukan di pinggir jalan.

Acara ini pun mendapat dukungan dari pihak Proton Edar Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Proton Indonesia yang telah mendukung secara moril kepada kami, sehingga acara kali ini dapat terlaksana dengan baik,” jelas Wakil Presiden TPCI, Ivan.

Acara ini dimulai dengan ramah tamah dan kegiatan lomba balap simulator WRC di showroom Proton Pondok Indah, dimana para peserta diwajibkan untuk memilih mobil Proton Neo S2000 sebagai tunggangannya.

Kemudian pada sekitar pukul 2 dinihari, rombongan melakukan konvoi menuju lokasi sahur di bilangan Pondok Aren. Sesampainya disana, rombongan disambut hangat dengan lantunan musik bernada islami.

Komunitas The Persona Club Indonesia juga memberikan sumbangan kepada pihak Yayasan Bina Umat untuk pembangunan kelas dan asrama pria.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada merek Proton, agar terus dapat eksis di dunia otomotif di Indonesia,” tambah Ivan.


0 comments:

Post a Comment