Tuesday, July 14, 2015

Toyota 86 Edisi Spesial 'Matahari'

Toyota 86 Edisi Spesial Tokyo - Toyota memperkenalkan edisi spesial Toyota 86 khusus untuk konsumen mereka di Jepang. Mobil ini mengalami perubahan pada eksterior dan interior dengan penambahan beberapa paket upgrade performa.

Mengusung nama 'Yellow Limited', paket terbaru tersedia secara eksklusif dengan warna eksterior yang kontras sunrise-yellow.

Sementara interiornya didominasi warna hitam dengan jahitan kontras berwarna kuning pada kulit dan Alcantara kursinya, setir, door trim dan persneling.

Toyota 86 GT Yellow Limited

Konsumen bisa memilih paket upgrade aero yang menampilkan skema warna yang sama dan beberapa tweak tambahan untuk membedakan model edisi khusus ini dengan 86 standar. Mobil ini ditambah lagi dengan elemen yang unik, termasuk spoiler depan bersudut, sayap belakang yang besar dan side skirt baru.


Gosipnya, mesin turbocharged akan hadir pada 86 edisi khusus ini. Sistem all wheel drive juga diperkirakan ditawarkan sebagai varian terpisah.

Toyota mulai menerima pesanan edisi khusus ini mulai 13 Juli sampai 30 September. Mobil akan diproduksi pada November.

Di Jepang mobil dijual seharga 3.167.200 yen untuk mobil bertransmisi 6 speed manual dan 3.249.674 untuk transmisi 6 speed super ECT.

0 comments:

Post a Comment