Tuesday, July 14, 2015

Mobil Batman, Harry Potter, KITT, Fast and Furious Ramaikan IIMS 2015

Mobil Batman, Harry Potter, KITT, Fast and Furious Ramaikan IIMS 2015Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 bakal lebih berkesan nih. Bagaimana tidak? Bisa dipastikan mobil Super Hero seperti Batman, mobil Harry Potter, Knight Rider, Fast and Furious, bakal ikut meramaikannya.

Seperti rilis yang diterima detikOto, Selasa (14/7/2015), "Di negara kita sudah ada komunitas Batman. Begitu juga komunitas Harry Porter dan para pengagum Vin Diesel," ujar ujar Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh selaku penyelenggara IIMS.

"Lewat mobil mereka bisalah melepas rindu sekaligus foto-foto dari jarak dekat. Ini salah satu beda IIMS sekarang dengan sebelumnya, memadukan unsur bisnis dan budaya otomotif sesuai tagline baru The Essence of Motor Show," tambahnya.

Tidak sampai disitu Otolovers, khusus untuk mobil replika Batman. Dikatakan, akan dibuatkan ruang khusus di Hall B seluas 90 meter per segi.

Desain dan pernak-pernik ruangan pun dibuat sedemikian rupa agar mendekatkan emosi pengunjung dengan suasana yang ada dalam film-film Batman.

"Kami mendatangkan mobil-mobil canggih itu bukan untuk sekadar dipamerkan. Tapi, juga sebagai salah satu upaya memancing kreativitas putra-putra Indonesia. Banyak pemodifikasi muda yang penuh bakat di sini. Semoga saja mobil-mobil hebat ini bisa menginspirasi mereka untuk menciptakan karya lebih cemerlang," tambah Hendra.

Hendra menambahkan, disaat bersamaan namun beda booth IIMS juga akan ikut menampilkan berbagai karya modifikasi terbaik anak-anak Indonesia. Serta bakal menjadi lebih lengkap, karena ada sesi coaching clinic seputar modifikasi mobil maupun motor.

Sebagai pengingat IIMS 2015 bakal digelar 20-30 Agustus di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment