Tuesday, July 14, 2015

Selama Bulan Puasa, 24.500 Orang Jajal Skutik Honda

Selama Bulan Puasa, 24.500 Orang Jajal Skutik HondaJakarta - Selama bulan Ramadan ini, Honda menggelar Safari Ramadan. Salah satu event di Safari Ramadan yang diburu adalah tes ride motor. Honda pun berhasil menjaring 24.500 orang dari pengunjung Safari Ramadan untuk mengetes skutik-skutik Honda.

Dalam siaran pers, Honda menyebutkan ini menggambarkan besarnya minat masyarakat untuk mencoba kecanggihan dan keunggulan jajaran skutik Honda yang kini telah dibekali dengan Honda Smart Technology.

Model skutik yang disiapkan untuk diuji kendara oleh masyarakat pada event ini adalah All New Honda Vario 150 eSP, All New Honda Vario 125 eSP, All New Honda BeAT eSP, All New Honda BeAT POP eSP, serta produk terbaru New Honda Scoopy eSP.

Dari total jumlah konsumen yang ikut test ride secara gratis ini, AHM mengonversikannya dengan pembelian mushaf Alquran yang kemudian didonasikan ke 112 TPA dan masjid yang tersebar di pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, hingga Papua.

Total ada 24.525 kitab suci Al Quran yang dikirimkan kepada sebanyak 112 Taman Pendidikan Al Quran (TPA) dan masjid yang tersebar di seluruh Indonesia.

GM Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan selain menemani masyarakat menjalankan ibadah di bulan Ramadan, AHM pun turut mengajak masyarakat bersama-sama meningkatkan nilai ibadah dengan mengkonversi salah satu aktifitasnya menjadi kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama.

“Kami berharap semangat berbagi terhadap sesama dapat semakin menyatukan Honda dan konsumennya, sehingga dapat bersama-sama berbagi manfaat untuk masyarakat Indonesia,” ujar Indra.


0 comments:

Post a Comment